Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, dalam hal ini Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh melaksanakan Seleksi Petugas Haji Tahun 1436 H/2015 M di Aula Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai. Rabu 01 April 2015.

Kemenag Tanjungbalai Laksanakan Seleksi Petugas Haji Tahun 1436 H

Seleksi Petugas haji ini meliputi TPHI, TPIHI dan PPIH Arab Saudi atau biasa disebut non kloter, diikuti enam orang peserta meliputi masing-masing dua orang untuk satu utusan. Pelaksanaan seleksi yang berjalan baik dan tertib ini selesai dalam kurun waktu dua jam, yang kemudian hasilnya diperiksa oleh tim koreksi kemudian diumumkan. Dalam pengumuman tersebut, yang berhasil untuk mengikuti ujian selanjutnya ketingkat Provinsi yakni, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, Abd. Syadat Saragih, SH. MA, dan Amran S.Pd.I.

Ditemui usai Pelaksanaan, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Tanjungbalai, Ahmad Zais, S.Ag. menyampaikan, “Seleksi calon petugas haji ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk yang diberikan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, dan hasilnya kita kirimkan ke Kanwil.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top