Panitia Seleksi Pembentukan Kepengurusan BWI Kota Tanjungbalai yang bersekretariat di Kantor Kementerian Agama dan sebagai Ketua Panitia yang dijabat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsah, M.Pd, melaksanakan Sosialisasi Pembentukan Pengurus BWI (Badan Wakaf Indonesia) Kota Tanjungbalai masa kerja (2015-2018), yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Senin 23 Maret 2015.

Pembentukan Pengurus BWI Adakan Sosialisasi Pembentukan Kepengurusan BWI Kota Tanjungbalai

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai dalam hal ini penyelenggara syariah, mengundang beberapa unsur yang nantinya dilibatkan dalam kepengurusan BWI, yakni, HIMNI, PPAT yang berasal dari kantor Camat sekota Tanjungbalai, , Perwakilan dari Pemerintah Kota Tanjungbalai, Aida Mirani dari Kessos, PPAIW yang dijabat oleh Ka. KUA Kec Se-kota Tanjungbalai, Ormas Islam yang dihadiri Ketua PD Alwashliyah dan IPHI, para Nazir Mesjid yang dianggap berkompeten, tokoh masyarakat, cendikiawan, pakar hukum, ulama dan para Pengusaha yang dalam hal ini dihari H. Abol dan H Ganti.

Ditemui diruang kerjanya, Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag, menyatakan. Pertemuan ini dilaksanakan guna mensosialisasikan sistem seleksi pembentukan kepengurusan BWI yang melalui penyaringan, dan kandidat yang diajukan diharapkan dapat memaparkan dalam bentuk makalah terkait perkembangan wakaf dikota Tanjungbalai, sehingga nantinya tim seleksi akan mengumumkan kelulusan para kandidat pada hari rabu (25/3). Yang akan dibentuk untuk masa kerja 2015-2018.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top