Tinjau Lokasi MTQ Ke 53 Tingkat Kota, Kakankemenag Tanjungbalai Harapkan Acara Berjalan Lancar


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA turun langsung ke lapangan meninjau persiapan lokasi perhelatan Musabawah Tilawatil Qur’an Ke 53 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2021. (15/03).




Adapun beberapa lokasi di antaranya, MTsN Kota Tanjungbalai, MAN Tanjungbalai, SMA Negeri 1 Tanjungbalai, SMP Negeri 1 Tanjungbalai dan Masjid Raya Sultan Ahmadsyah sebagai arena utama MTQ Ke 53 Tingkat Kota Tanjungbalai.

Peninjauan dilakukan untuk mengetahui proses persiapan MTQ Ke 53 Tingkat Kota Tanjungbalai baik dari segi persiapan panggung/pentas, pencahayaan, lokasi dewan hakim dan yang paling penting persiapan protokol kesehatan harus ditingkatkan.

Kakankemenag Tanjungbalai berpesan kepada salah satu Staf Kesra Pemko Tanjungbalai, Idris, SH agar memperhatikan tamu undangan baik dari jajaran Pemerintah Kota maupun masyarakat agar tetap senantiasa menaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki arena MTQ dan menjaga jarak.

“Protokol kesehatan menjadi unsur penting dalam pelaksanaan MTQ tahun ini. Jangan sampai MTQ malah membuat klaster baru. Mari kita berdoa agar MTQ tahun ini berhasil dilaksanakan dengan aman,” ucap Kakankemenag.


 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top