Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Persmian Masjid An Nur di Kecamatan Datuk Bandar Timur


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dan Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I menghadiri acara peresmian Masjid An Nur yang beralamatkan di jalan Selat Tanjung Medan Kel. Selat Lancang, Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Jumat (19/3).




Acara peresmian yang dilaksanakan usai Sholat Jumat berjamaah dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH, Wakil Walikota Tanjungbalai, H. Waris, S. Ag, MM, jajaran Forkopimda, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta tidak menutup kemungkinan masyarakat sekitar lingkungan tersebut juga turut hadir.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mempermudah jalan dan rezeki salah seorang Tokoh Masyarakat, H. Husni Siregar yang telah membangun sebuah Masjid untuk kemaslahatan ummat khususnya masyarkat di Kelurahan Selat Tanjung Medan.

Dengan di bangunnya Masjid An Nur ini masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk melaksanakan sholat dan kegiatan keagamaan seperti diskusi memperdalam ilmu agama Islam serta pengajian ataupun kegiatan keagamaan Islam lainnya.

“Masjid tidak hanya sebagai rumah ibadah Umat Islam akan tetapi mampu menjadi pusat pendidikan karakter dan pengembangan sosial ekonomi.” tambah Walikota Tanjungbalai.

Peresmian Masjid An Nur dilakukan oleh Walikota Tanjungbalai yang ditandai dengan pengguntingan pita penandatanganan prasasti.


 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top