Kakanwil Kemenagsu Lakukan Pembinaan ASN Dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Drs. H.Syahrul Wirda, MM bersama dengan Istri dan para rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Kamis (25/3).




Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA beserta Kasubbag Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Penyelenggara Syariah menyambut dengan baik kedatangan Kakanwil Kemenag Sumut.

Adapun beberapa agenda kegiatan diantaranya, Dialog Kerukunan Umat Beragama, Penyerahan Hibah Tanah pertapakan Kantor Kemenag Tanjungbalai dan KUA Kecamatan Tanjungbalai Selatan yang diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH dan disaksikan Kakanwil Kemenag Sumut, Penandatangan dan Peresmian Tugu Kelurahan Sadar Kurukunan yang bertempat di Water Front City Kota Tanjungbalai. Kemudian dilanjutkan dengan Peninjauan persiapan MTsN Negeri 2 dan Pembinaan ASN dilingkungan Kemenag Tanjungbalai di Aula MUI Kota Tanjungbalai.

Saat memberikan pembinaan kepada ASN dilingkungan Kankemenag Kota Tanjungbalai, Kakanwil Kemenagsu mengatakan setiap ASN harus mampu bersaing di era industri digital yang berkembang pesat saat ini. Akan lebih baik jika para ASN terus-menerus mengasah kemampuannya menjadi lebih baik. 

“Dengan keterampilan dan kemampuan yang dimiliki jangan dipakai untuk menyombongkan diri atau berpuas diri. “Jika terlalu berpuas diri, kita pun akan berhenti untuk mengembangkan hasil yang sudah dicapai,” ucap Kakanwil Kemenagsu.

Lebih lanjut Kakanwil Kemenagsu mengatakan kunci kesuksesan pelayanan Kementerian Agama kepada masyarakat melekat pada lima nilai budaya kerja Kementerian Agama. Untuk itu para ASN dilingkungan Kemenag Tanjungbalai, lima nilai budaya kerja Kementerian Agama jangan hanya dibaca saja akan tetapi mampu untuk di terapkan.


 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top