Kakankemenag Kota Tanjungbalai Hadiri Penutupan MTQ Ke 53 Tingkat Kota


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama dengan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I, para Kepala Seksi, Penyelenggara Syariah, Kepala KUA Kecamatan dan Penyuluh Agama Islam menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 53 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2021, Kamis (18/3).




Acara yang di gelar di halaman Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH, Wakil Walikota Tanjungbalai, H. Waris, S. Ag, MM, jajaran Forkopimda, jajaran OPD, Camat, Lurah, Tokoh Agama dan masyarakat Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya kegiatan MTQ Ke 53 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2021 yang dimulai pada tanggal 15 s/d 18 Maret 2021 diberbagai tempat dan cabang Musabaqah.

“Saya harapakan Musabaqah yang selalu kita laksanakan setiap tahunnya ini tidaklah menjadi sia-sia, haruslah menjadi nilai positif didalam diri masing-masing peserta, teruslah belajar, hormati guru dan para pembimbing serta berlaku jujurlah pada setiap situasi dan even kegiatan sehingga kalian benar-benar menjadi generasi bangsa dan harahapan umat di masa depan,” tambahnya.

Lebih lanjut kepada dewan hakim saya ucapkan terima kasih yang telah bersungguh-sungguh dalam menilai para peserta semoga hasil yang diperoleh dapat menjadi motivasi untuk mengikuti seleksi Tilawatil Qur’an pada awal april tahun 2021 tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kepada para pemenang saya ucapkan selamat atas yang diraih dan kepada yang belum berhasil, bersabarlah dan terus belajar, pahami kekurangan dan gigihlah karena hasil tidak akan pernah menyalahi usaha.

Usai arahan dari Walikota, acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba MTQ Ke 53 dan foto bersama. 


 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top