Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I, MM menghadiri acara peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tahun 2019 yang diselenggakan oleh Dinas Sosial Kota Tanjungbalai bertempat di lapangan Kantor Dinas Sosial, Selasa (03/12).

Kasubbag TU Hadiri Acara Hari Disabilitas Internasional

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Yusmada, SH, M.AP, Kajari, Kapolres, Pimpinan Bank, Instansi Vertikal, Kadis Sosial, Kadis Pendidikan, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Kota Tanjungbalai mengatakan HDI ini hendaknya kita saling meningkatkan solidaritas terhadap teman-teman yang penyandang disabilitas, membuka kesadaran kita tentang disabilitas serta memberikan dukungan untuk meningkatkan kemampuan serta kesejahteraan difabel.

Selanjutnya ia juga mengatakan bahwa pihak dari Dinas Sosial maupun lembaga-lembaga lainnya harus saling berkoordinasi demi memakmurkan disabilitas dengan memberikan mereka wadah pembelajaran dan keterampilan seperti menjahit maupun membatik.

Lebih lanjut Yusmada berharap dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional ini mari kita saling bergandeng tangan dan tidak saling menuai kesombongan agar teman-teman kita penyandang disabilitas tidak terkucilkan dan juga mereka dapat merasakan kesetaraan yang sama.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top