Usai pelaksanaan gerak jalan santai kerukunan umat beragama, Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menyambut para peserta gerak jalan dengan undian lucky draw yang di halaman Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai, Minggu (15/12).


Undian lucky draw berlangsung meriah dengan berbagai macam hadiah menarik yang sudah menanti, mulai dari payung, kompor gas, peralatan rumah tangga, termos, setrika, tas sekolah, dispenser, sepeda olahraga hingga grand prize berupa 1 unit mesin cuci dan 1 unit lemari pendingin (kulkas). 

Sebagian besar hadiah merupakan partisipasi dari berbagai instansi. Walikota Tanjungbalai, Kapolres, Kajari, Pimpinan Bank BSM dan jajaran FKUB turut memberikan hadiah sebagai bentuk persaudaraan dalam memeriahkan HAB Kemenag Ke 74. 

Pada pukul 08.00 WIB terlihat para peserta gerak jalan santai mulai memadati halaman Kemenag Tanjungbalai. Satu per satu mulai memasukkan nomor undian kedalam kotak undian yang dipandu oleh panitia.

Sebelum pengundian dilakukan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H.Al Ahyu, MA  dalam sambutannya mengapresiasi keikutsertaan seluruh kalangan lintas agama dalam mengikuti kegiatan yang dibentuk oleh Kemenag Tanjungbalai dan FKUB.

Al Ahyu menambahkan bahwa gerak jalan dan lucky draw merupakan julid ke 4 yang dibentuk oleh Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dalam memeriahkan Hari Amal Bakti. “Untuk itu para peserta diharapkan untuk terus semangat dan saling menjaga keharmonisan antar sesama agama, jangan saling menjatuhkan satu sama yang lain tapi mari sama-sama kita pererat tali silaturahmi sesama umat beragama agar tahun depan lucky draw ini lebih meriah dan lebih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.

Kemuadian Kakankemenag juga berharap bahwa hadiah yang diperoleh bagi para peserta yang beruntung agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top