Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I bersama Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S. Pd. I dan Koordinator Kepegawaian, Ralid Muslim Hasibuan, S. Pd. I menghadiri rapat final persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-50 tingkat Kota Tanjungbalai di Aula II Pemko Kota Tanjungbalai, Kamis 03 Mei 2018.

Plt. Kakankemenag Hadiri Rapat Final Persiapan MTQ Ke-50

Pelaksanaan MTQ Ke-50 tingkat Kota Tanjungbalai ini direncanakan berlangusung selama 4 hari, dari tanggal 08 s/d 11 Mei 2018 yang diadakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadysah Kota Tanjungbalai. Untuk itulah, guna mendukung kelancaran penyelenggaraan MTQ ini, Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail meminta kepada seluruh panitia pelaksana untuk kompak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah di berikan dengan sebaiknya.

Dalam pelaksaan MTQ Ke-50 ini akan diawali dengan pawai ta’ruf yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 08 Mei 2018 mendatang dengan menampilkan para kontingen MTQ dari masing-masing kecamatan se Kota Tanjungbalai. 

Sekda Kota Tanjungbalai, Abdi Nusa meminta tahun ini pada pelaksanaan MTQ berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, harus lebih meriah, jadi masyarakat semakin tertarik untuk menyaksikannya, dan Kota kita ini diharapkan semakin banyak melahirkan para qari dan qariah yang mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top