Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Abdullah Rahim, S. Ag memimpin doa upacara ziarah makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke 110 Tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungbalai, Senin 21 Mei 2018.

Penyelenggara Syariah Pimpin Doa Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Kapolres Kota Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, S.H, S.I.K bertindak sebagai Inspektur Upacara sedangkan Komandan Upacara Danramil 09/TB Kapten INF, Salam Rambe. Upacara yang berlangsung tertib dan khidmat dihadiri unsur FKPD dan SKPD.

Abdullah Rahim berdoa, Ya Allah limpahkan taufiq dan hidayahmu agar kami dapat menjadi pewaris yang mengemban amanat para pahlawan dan syuhada dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan.

Jadikanlah HARKITNAS tahun ini sebagai momentum untuk membangun sumber daya manusia dan memperkuat pondasi kebangkitan nasional Indonesia dalam era digital.

Ya Allah, bangkitkanlah semangat kerja kami untuk untuk mengukir makna kebangkitan nasional dengan mewujudkan kerja nyata, mandiri dan berkarakter serta berikanlah anugrah dan rahmat kepada para pemimpin bangsa dan negara kami agar mampu mewujudkan kesejahteraan bangsa Indonesia.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top