HARKITNAS sebagai pembangkit semanagat persatuan dan kesatuan bangsa. Demikian disampaikan Plt. Kakankemenag Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I saat memimpin doa pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 110 Tahun 2018 di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Senin 21 Mei 2018.

HARKITNAS Sebagai Pembangkit Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Dalam doanya Plt. Kakankemenag Tanjungbalai menyampaikan, dalam peringatan 110 Tahun kebangkitan nasional ini, bangkitkanlah semangat persatuan dan kesatuan bangsa kami untuk dapat mengukur makna kebangkitan nasional dalam membangun Sumber Daya Manusia dengan memperkuat pondasi kebankitan nasional di era digital.

“Jadikanlah generasi muda kami menjadi generasi muda yang dapat mempergunakan teknologi digital secara bijak sehingga kami bisa menggunakannya untuk mewujudkan Indonesia mandiri dan berkarakter demi membangun negara yang lebih maju dan unggul untuk mengejar ketertinggalan bangsa kami,” ungkap dalam doanya.

Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 110 Tahun 2018 Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial, SH. MH serta Komandan Upacara Iptu Robinson Saragih. Upacara dihadiri segenap pimpinan FKPD dan SKPD yang berlangsung dengan tertib dan khidmat.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top