Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menghadiri upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Ke 110 Tahun 2018 di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Senin 21 Mei 2018.

ASN Kemenag Tanjungbalai Hadiri Upacara Peringatan HARKITNAS Ke 110

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial, SH. MH sedangkan Komandan Upacara Iptu Robinson Saragih. Upacara dihadiri segenap pimpinan FKPD dan SKPD serta para Pegawai Negeri Sipil.

Walikota Tanjungbalai dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Komukasi dan Informatika RI, Rudiantara mengatakan dengan mengangkat tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital” harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha maupun masyarakat sendiri.

“Pengembangan kapsitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dan pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangkitan Indonesia,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Menkominfo RI mengatakan, Selamat Hari Kebangkitan Nasional Ke 110. Mari kita maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia terutama generasi muda yang akan membawa kepada kejayaan di tahun-tahun mendatang. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top