Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I menghadiri acara Khataman Al-Qur’an sekaligus perpisahan siswa-siswi MIN 2 Kelas VI Angkatan Ke-VII Tahun Pelajaran 2017/18 di halaman MIN 2 Jln. Pendidikan Pulau Simardan Kota Tanjungbalai, Selasa 08 Mei 2018.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai : Jadikan Perpisahan Sebagai Awal Kesuksesan

Acara perpisahan pun berlangsung meriah, nampak kegembiraan dan keceriaan serta keharuan para tamu undangan yang hadir melihat rangkaian tampilan acara yang menarik. Dimulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an, tari persembahan, sambutan wali murid serta pidato singkat dari anak didik kelas V MIN 2.  

Kepala MIN 2, Nurbaiti MY, S. Ag dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh siswa kelas VI untuk bisa meneruskan pendidikan yang berkelanjutan yakni melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi setelah menamatkan pendidikan di MIN 2 ini dan jangan putus sampai disini.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan buat orang tua wali murid supaya lebih ditingkatkan lagi perhatian dalam masalah pendidikan anak-anak kita, karena pendidikan ini merupakan hal yang paling utama yang harus dimiliki oleh seseorang dalam meraih kesuksesan di masa depan. “Jadikanlah perpisahan ini sebagai awal kesuksesan”, tambahnya.

Fakhri berharap kepada wali murid untuk 10 tahun kedepan mari kita siapkan tenaga, fikiran, dukungan, motifasi untuk anak kita agar mereka kelak menjadi generasi yang mampu membanggakan bangsa dan negara.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top