Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I bersama FKPD Kota Tanjungbalai menyambut barisan Kemenag Tanjungbalai di tribun kehormatan dalam rangka pawai Taaruf yang diikuti oleh seluruh Instansi serta siswa-siswi sekolah negeri dan swasta dalam rangka memeriahkan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-50 tingkat Kota Tanjungbalai, Selasa 08 Mei 2018.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Sambut Barisan Kemenag di Tribun Kehormatan

Dimulai dari depan Masjid Raya dan berakhir di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah seluruh Instansi dan siswa-siswi turut antusias mengikuti pawai sampai akhir. Tidak terlihat para peserta pawai lari dari barisan walaupun dengan cuaca yang cukup panas.

Adapun thema yang diangkat pada MTQ Ke-50 Tahun 2018 ialah “Membentuk Masyarakat Tanjungbalai Yang Berjiwa Qur’an Agar Menjawab Tantangan Masa Depan”.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tanjungbalai, Drs. H. Ismail mengatakan momen pawai Taaruf sebagai pembuka MTQ Ke-50 yang memiliki makna tersendiri yaitu melalui MTQ Ke-50 Kota Tanjungbalai mari kita perkuat pondasi nilai-nilai Al-Quran di dalam kehidupan pribadi, keluarga dan masyarakat. 

“Mari niatkan pawai Taaruf untuk mensyiarkan kegiatan MTQ Ke-50 sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top