Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I mengisi bulan suci Ramadan dengan meningkatkan silaturahmi. Selain menjalani ibadah puasa, ia juga tidak lupa menggelar kegiatan safari ramadan di kampung halamannya yaitu di Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Sabtu 26 Mei 2018.

Mengenang Masa Kecil, Plt. Kakankemenag Gelar Safari Ramadan di Kampung Halaman

Kegiatan safari ramadan ini digelar oleh Ikatan Keluarga Besar Sei Kepayang (IKBSK) bertempat di Masjid Raya Kecamatan Sei Kepayang Kabutapen Asahan. 

Dalam kesempatan itu, selain bernostalgia dengan para sahabat di masa kecil, Plt. Kakankemenag beserta para rombongan juga melakukan sholat Isya dan Terawih berjemaah disana. Safari ramadan dihadiri pengurus IKBSK serta Camat Sei Kepayang.

Dalam kata sambutannya, Fakhri mengatakan bahwa kegiatan safari ramadan ini bertujuan untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi dengan para sahabat, para tokoh masyarakat serta masyarakatnya karena saya lahir dan besar dilingkungan Sei Kepayang ini.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Sei Kepayang mengapresiasi kedatangan tim safari ramadan dari IKBSK ini. Kedatangan tim safari ramadan ini suatu kebanggan bagi kami warga Sei Kepayang karena orang-orang Sei Kepayang masih tidak melupakan kampung halamannya dan masih mau bersilaturahmi. 

“Semoga masyarakat Sei Kepayang dan Ikatan Keluarga Besar Sei Kepayang (IKBSK) selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan rezeki yang melimpah,” tambahnya dalam kata sambutan.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top