Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I memimpin doa pada acara pembukaan Gebyar Pendidikan Tahun 2018 yang adakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah Kota Tanjungbalai, Sabtu 28 April 2018 yang dihadiri FKPD dan SKPD serta antusias mayarakat Kota Tanjungbalai yang berhadir.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Doa Pembukaan Gebyar Pendidikan

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai dalam doa nya menyampaikan jadikanlah momentum gebyar pendidikan ini mampu memberikan apresiasi kepada para pelajar kami, menggungah tekad dan semangat mereka untuk terus belajar mengembangkan kreasi dan kreatifitas mereka.

Menjadikan pelajar sebagai generasi emas yang dimiliki Kota Tanjungbalai yang tangguh, cerdas dan berkualitas dilandasi karakter kebangsaan, iman dan taqwa serta meraih sukses yang gemilang di masa depan.

Dengan mengusung tema “Bersama Membangun Pendidikan dan Kebudayaan Yang Merata Berkeadilan dan Berkualitas” mari kita kokohkan semangat para penggiat dan pecinta dunia pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota tercinta ini sehingga Tanjungbalai dikenal sebagai Kota pelajar yang berprestasi, Kota percontohan bagi daerah lain yang sesuai dengan Visi Misi pemerintah Kota Tanjungbalai yang dimana mewujudkan Kota Tanjungbalai yang berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top