Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I membuka secara resmi pelaksanaan UAMBN-BK-KP se subrayon 06 MTsN Kota Tanjungbalai TP 2017-2018, Senin 02 April 2018.

Plt. Kakankemenag Membuka Pelaksanaan UAMBN-BK-KP MTsN Tanjungbalai

Kepala MTsN Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hasanuddin dalam laporannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan UAMBN-BK diikuti oleh 2 madrasah yaitu, MTsN dan MTsS Daar Al-Falah, sedangkan untuk UAMBN-KP diikuti oleh 10 madrasah, diantaranya MTsS Al-Washliyah Silau Berstari, MTsS Al-Washliyah Gading, MTsS Al-Washliyah Teluk Nibung, MTsS Gubahan Islam, MTsS YMPI, MTsS Al-Fajri, MTsS Binaan Kemenag, MTsS Tahfizul, MTsS Aras Kabu dan yang terakhir MTsS Al-Badar.

Ia juga menambahkan bahwa peserta yang mengikuti ujian berjumlah 1065 peserta, terdiri dari 305 peserta UAMBN-BK dan 760 untuk UAMBN-KP. Pelaksannan ujian dimulai dari tanggal 02 s/d 06 April 2018.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya sekaligus membuka secara resmi mengatakan pelaksaan ujian ini berlangsung 5 hari, diminta kepada seluruh siswa-siswi peserta ujian untuk mempersiapkan diri baik dari segi kesehatan maupun dari segi materi mepel yang diujikan. 

“Kepada peserta didik, kami minta untuk menjawab soal dengan baik dan benar, jangan tergesa-gesa saat menjawab soal ujian. Keberhasilan seseorang dapat kita lihat dari seberapa serius dan gigihnya ia belajar, untuk itu kepada peserta ujian jangan hanya belajar saat menghadapi ujian namun belajarlah setiap waktu,” ungkapnya.

Harapan Plt. Kakankemenag, semoga penyelenggaraan UAMBN-BK-KP tingkat MTs ini berjalan sukses dan menghasilkan anak didik yang terampil dan bermanfaat bagi dirinya, keluarga dan bangsannya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top