Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I didampingi Plh. Kasubbag TU, Hamdan Harahap, S. Pd. I dan Koordinator Kepegawaian, Ralid Muslim Hasibuan, S. Pd. I memimpin rapat koordinasi bulanan yang diadakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Jumat 27 April 2018.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Rapat Koordinasi

Rapat dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama, Pengawas serta beberapa ASN yang berhadir.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan hal yang perlu ditekankan adalah para penyuluh agama kita. Karena adanya seruan Menteri Agama mengenai ceramah di rumah ibadah, para penyuluh harus memahami sembilan poin yang disampaikan beliau.

“Para penyuluh agama berperan penting dalam keharmonisan kerukunan umat beragama karena para penyuluh bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sebagai penceramah harus bersifat netral dan tidak menjelek-jelekkan agama orang lain”, pungkasnya. 

Plh. Kasubbag TU juga menghimbau kepada ASN Kemenag Tanjungbalai tidak hanya menampilkan sikap kerja cepat, akurat dan pasti juga harus mempunyai sikap ramah dan nyaman untuk melayani dan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top