Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI yang Ke-73, Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar tahlilan atau pembacaan surat Yasien, Rabu 02 Januari 2019 tepatnya malam sebelum HAB yang digelar di Musholla Nurul Ihsan Kemenag Tanjungbalai. 

Kemenag Tanjungbalai Gelar Acara Tahlil Bersama

Bertindak sebagai Syeikh Tahlil, Kasi PAKIS, Mulyadi, S.Pd.I, pembaca Takhtim, Penyuluh Agama Islam, Miswardi, S.Ag, pembaca Tahlil, Kasi Pendidikan Madrasah, H. Abd. Syadat Saragih, MA, dan pembaca doa Kepala KUA Kecamatan Datuk Bandar, H. Muhammat Jamil, S. Ag.

Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan malam tahlilan ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT dengan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan mengagungkan namaNya seraya mengharapkan ridho dan inayahNya agar pelaksaan HAB besok berjalan lancar dan sukses.

Fakhri juga mengatakan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan HAB tahun ini dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan pada hari-hari sebelumnya. “Mari kita besarkan Kementerian Agama dengan memperbaiki diri kita sendiri terlebih dahulu, kalau kita yang tidak membesarkan Kemenag ini siapa lagi,” ungkapnya.

Mari kita saling mempererat silaturahmi ini sesama ASN Kemenag Tanjungbalai serta meningkatkan kinerja untuk ini dan tahun yang akan datang.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top