Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai peringati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang Ke-73 dengan melaksanakan upacara peringatan yang digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Kamis 03 Januari 2019.

Kemenag Tanjungbalai Peringati HAB Kemenag Ke 73

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kakankemenag Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I sedangkan Komandan Upacara guru MTsN Tanjungbalai, Rizlan, S.Pd.I. Seluruh rangkaian upacara berlangsung dengan tertib dan khitmad.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai selesai dengan dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas, Kepala Madrasah/Defenitip, Penyuluh Agama serta seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai baik PNS dan Non PNS.

HAB Ke 73 ini mengambil tema “Jaga Kebersamaan Umat", Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama, apalagi di tahun politik sekarang ini, mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan. 

Upacara diakhiri dengan foto bersama dan kegiatan lainnya.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top