Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakri, M.Pd.I menghadiri Focus Group Discussion (FGD) sekaligus menjadi narasumber pada acara tersebut. Pertemuan FGD digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Tanjungbalai, Jumat 25 Januari 2019.

Kakankemenag Tanjungbalai Jadi Narasumber Focus Group Discussion

Adapun yang menjadi narasumber pada diskusi ini, Kasat Intel Polres Tanjungbalai, AKP Usrat Aminullah, SH, Sekretaris Kesbangpol, Agustoni dan Kakankemenag Kota Tanjungbalai.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, S.H, S.IK dan jajaran serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat serta akademis duduk bersama dan berdiskusi dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan, Kami Masyarakat Kota Tanjungbalai Menolak Kontra Radikal dan Siap Mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk”.

Kapolres Tanjungbalai dalam diskusi tersebut mengatakan berdasarkan hasil kajian dan pantauan dari berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama bahwa Kota Tanjungbalai menduduki posisi pertama sebagai daerah intoleran. 

“Dengan adanya forum diskusi ini diharapkan dapat berpengaruh untuk menekan pandangan agar Kota Tanjungbalai dinyatakan bukan Kota intoleran,” ucap Kapolres dengan tegas.

Sementara itu Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan kehadiran kita pada pertemuan diskusi ini adalah untuk menjeput tugas agar tidak melawan radikal dengan radikal dan selanjutnya agar nantinya hal ini di sosialisasikan kepada masyarakat.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top