Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar rapat pembubaran Panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-73 Tahun 2019 yang digelar di Aula Kemenag Tanjungbalai, Selasa 15 Januari 2018.

Kakankemenag Tanjungbalai Akui Konsistensi Seluruh Panitia HAB

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I yang didampingi Kasi Pendidikan Madrasah, H. Abd. Syadat Saragih, SH, MA dan Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag. Rapat dihadiri seluruh unsur kepanitian yang berperan penting mensukseskan HAB.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam sambutannya mengakui konsistensi seluruh panitia HAB dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan. “Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan terbukti berjalan sukses dan tidak ada kendala sama sekali, mulai dari lomba, gerak jalan santai kerukunan hingga acara puncak,” ucap Kakankemenag.

Fakhri juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia baik PNS dan Non PNS serta seluruh unsur yang terlibat, baik itu pihak Bank BRI, Kajari, Kapolres, unsur FKUB serta instansi-instansi lain yang turut menyumbangkan beberapa item dalam memsukseskan gerak jalan santai kerukunan umat beragama yang telah dilaskanakan bulan desember 2018 yang lalu.

Kakankemenag berharap marilah kita bangun kebersamaan baik dalam bekerja maupun dalam berkomunikasi dan terus kita jaga dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan baik dan lancar.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top