Sebanyak 15 (limabelas) Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menerima piagam penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang ditandatangani langsung oleh Presiden Republik Indonesia sebagai tanda kehormatan atas kesetiaan kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar NKRI Tahun 1945. 

15 ASN Kemenag Terima Penghargaan Satya Lencana

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I secara langsung memberikan penghargaan ini kepada 15 (limabelas) pegawai yang bersangkutan dengan masa bakti tiga puluh, dua puluh dan sepuluh tahun di penghujung prosesi upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke 73, Kamis 03 Januari 2019.

Fakhri berpesan untuk tetap menjaga semangat dalam bekerja dan diharapkan penghargaan ini juga meningkatkan motivasi pegawai dalam melayani masyarakat.

"Bagi ASN yang menerima penghargaan dari Presiden, selamat semoga bisa terjaga dengan baik dan amanah, karena tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan dari Presiden," ucap Kakankemenag saat diwawancarai humas usai upacara.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top