Usai sudah seluruh rangkaian perlombaan yang di adakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, dimulai dari perlombaan Pidato Bahasa Indonesia, Khutbah Jumat, Surah An Naba’, Marhaban, Takhtim, Bahasa Arab, Kreativitas Guru, Pidato Bahasa Inggris dan Debat Ilmiah dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama.

Kemenag Tanjungbalai Serahkan Hadiah Untuk Para Juara

Pemberian hadiah digelar di halaman depan Kantor Kemenag Tanjungbalai usai acara peringatan maulid Muhammad SAW oleh seluruh pejabat Kemenag Tanjungbalai secara bergantian, Selasa 27 November 2018.

Sebelum pemberian hadiah, ketua panitia pelaksana, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Abd. Syadat Saragih, MA mengatakan terima kasih kepada seluruh elemen yang berperan penting dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara baik yang PNS maupun Non PNS.

“Siapapun nanti yang mendapatkan hadiah sebagai juara, kami berharap jangan berpuas diri, tingkatkan terus potensi yang didapat agar kelak tidak menjadi orang yang sombong. Yang belum juara jangan berputus asa, teruslah belajar dan niatkan dalam diri untuk tidak mudah menyerah, semoga yang dicita-citakan dan diinginkan di kabulkan Allah SWT,” ucapnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top