Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Diploma-III angkatan ke-VI Politeknik Tanjungbalai di halaman Kampus Politeknik Tanjungbalai, Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso, Kamis 08 November 2018. 

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Acara Wisuda Mahasisawa Politeknik Tanjungbalai

Sebanyak 51 wisudawan-wisudawati dari tiga program studi yakni Program Teknik masin (Perawatan dan Perbaikan), Program Studi Teknik Pendingin dan Tata Udara serta Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan resmi menyandang gelar Diploma-III. 

Acara tersebut dihadiri Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH, anggota DPRD Tanjungbalai H. Maralelo Siregar, Forkopimda Kota Tanjungbalai, mewakili Kopertis LLDIKTI Wilayah I Drs. Zakaria dan Samsul Bahri, Direktur Politeknik Tanjungbalai Budi Dharma ST, M. Eng, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Ketua Dewan Pendidikan Tanjungbalai, Ketua PMI Tanjungbalai serta Para Mahasiswa dan Orangtua wisudawan/i.

Direktur Politeknik Tanjungbalai pada pidato sambutannya mengatakan selamat kepada 51 wisudawan-wisudawati yang di wisuda hari ini. Ia berharap agar para wisudawan mampu meningkatkan prestasi yang lebih gemilang lagi di masa mendatang serta memberikan kontribusi optimal di tengah masyarakat, bangsa  dan negara.

Dalam arahan dan bimbingannya Walikota Tanjungbalai menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada civitas akademika Politeknik Tanjungbalai. “Terimakasih Politeknik Tanjungbalai telah mengantarkan anak didik kita semua sampai dengan di wisuda hari ini. Saya yakin kedepan mudahan-mudahan para lulusannya akan menjadi orang-orang yang bermanfaat,”ujarnya.

Acara diakhri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kakankemenag Tanjungbalai dan di lanjutkan dengan foto bersama. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top