Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I menghadiri Upacara peringatan Hari Pahlawan, Sabtu 10 November 2018 di halaman Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH dan selaku Komandan Upacara Kapten Armet Leginan Danramil II Simpang 4 Tanjungbalai – Asahan. Upacara berlangsung dengan hikmad dan tenang dengan di ikuti Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, Sat Pol PP, OKP dan para pelajar pelajar.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadiri Upacara Hari Pahlawan

Dalam amanat inspektur upacara Walikota Tanjungbalai membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan Peringatan Hari Pahlawan, menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

“Terlebih lagi dibutuhkan sosok pemuda Indonesia sebagai generasi penerus yang mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, berdisiplin, berkarakter menguasai ilmu pegetahuan dan keterampilandi bidangnya. Sadar bahwa negerinya memiliki beragam agama, suku, adat istiadat namun mampu memanfaatkan keberagaman sebagai modal sosial dipergunakan untuk keunggulan Indonesia dalam pergaulan dunia. Bukan justru untuk memanfaatkan perbedaan demi kepentingan pribadi maupun golongan yang menjadi penghambat bagi kemajuan Indonesia,” lanjut Mensos RI.

Diakhir sambutannya Mensos RI mengajak marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari yang dapat kita lakukan, mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan Negara.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top