Usai menyelesaikan Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama 1 bulan, siswa SMK Negeri 4 Informatika berinisiatif membuat acara perpisahan yang diadakan di ruang kerja Kakankemenag Tanjungbalai, Senin 10 Desember 2018.

Hari Terakhir PKL, Siswa SMK 4 Berikan Cendramata

Acara yang sederhana namun berkesan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Abd. Syadat Saragih, S.H dan Koordinator Kepegawaian,Nurjannah, S.Pd.I.

Dalam acara tersebut Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan bahwa kami sangat senang menerima kehadiran para siswa-siswi PKL karena mereka sangat kompeten dalam membantu tugas-tugas yang ada di kantor ini.

“Saya berharap dengan berakhirnya PKL ini para siswa nantinya mampu menerapkan apa yang didapatkan pada masa PKL. Saya juga berterima kasih atas peran aktif para siswa baik dalam kegiatan saat di kantor maupun kegiatan lainnya,” ucap Kakankemenag.

Fakhri juga menambahkan siswa-siswi PKL dari SMK Negeri 4 Tanjungbalai telah melakukan PKL dengan sangat baik. Mereka pun terlihat terampil, cerdas dan tangkas dalam menyelesaikan pekerjaan yang diberikan atasan.

Acara perpisahan di tutup dengan doa oleh Taufikurahman serta pemberian cendramata oleh siswa-siswi PKL didampingi oleh guru pendamping.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top