Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I menghadiri rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tanjungbalai Ke 398 Tahun 2018 dengan bernuansa pakaian adat Melayu. Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Leiden Butar Butar di Ruang Rapat DPRD Kota Tanjungbalai, Kamis 27 Desember 2018.

Kakankemenag Tanjungbalai Hadari Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tanjungbalai

Rapat tersebut dihadiri Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH, Sultan Negeri Asahan, Dr. Tengku Kamal Abraham Jalil Rahmadsyah, unsur FKPD dan SKPD, Ketua DPRD Labuhan Batu Utara dan mewakili Pemkab Asahan.

Wakil ketua DPRD Tanjungbalai berharap, diusia Ke 398 tahun dengan visi-misi Walikota Tanjungbalai yakni Berprestasi, Relegius, Sejahtera, Indah dan Harmonis atau BERSIH kedepannya Tanjungbalai semakin maju.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan, jajaran pemerintahan serta semua pihak yang banyak berkontribusi dalam membangun daerah.

Peringatan hari jadi Kota Tanjungbalai Ke 398 ini, kita wajib bersyukur dan bersatu dalam bingkai kebersamaan serta mengintropeksi pelaksanan pemerintahan untuk mewujudkan Tanjungbalai yang Bersih.

“Momentum hari jadi ini hendaknya menjadi pemicu bagi seluruh kalangan untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan daerah,” Ungkap Walikota.

Rapat di tutup dengan doa yang dibawakan Penyuluh Agama Islam Kemenag Tanjungbalai, Tahmid Hasibuan, S.Ag dan foto bersama.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top