Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar Rapat Koordinasi, Kamis 13 Desember 2018 di Aula Kemenag Tanjungbalai. Rakor bertujuan untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah di kerjakan serta hal-hal terkait dengan perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Januari mendatang.

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs, H. Fakhri, M.Pd.I bersama Kasubbag Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I memimpin rapat koordinasi. Rapat tersebut dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala Kantor Urusan Agama, Pengawas, para penyuluh agama serta karyawan & karyawati lingkup Kemenag Tanjungbalai.

Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan seluruh peserta rapat memberikan masukan-masukan yang postif yang sifatnya membangun guna mempermudah pekerjaan serta memajukan Kementerian Agama untuk kedepannya. 

Fakhri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi aktif jajarannya dalam melaksanakan setiap tugas dan fungsi di bidang dan sub bidang masing-masing serta berterima kasih atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan dalam mensukseskan HAB Kementerian Agama.

Pada rapat koordinasi ini, setiap Seksi/Penyelenggara menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan dan program-program yang akan dilaksanakan di seksi/penyelenggara masing-masing. Seperti Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I menyampaikan bahwa bimbingan perkawinan pra nikah ditargetkan 10 (sepuluh) kegiatan namun yang terlaksana hanya 9 (sembilan) kegiatan karena keterbatasan waktu.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top