Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Abd. Syadat Saragih, MA, mempimpin rapat final pembentukan panita menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-73 Tahun 2019 mendatang, Kamis 27 Desember 2018.

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat Final Pembentukan Panita HAB

Rapat dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala Kantor Urusan Agama, Pengawas, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama hingga beberapa staf yang turut hadir.

Pada sambutannya Kakankemenag mengatakan pembentukan panita ini bertujuan untuk mesukseskan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana, antara lain ; tahlilan, ziarah, kegiatan dharma wanita, serta acara puncak yaitu upacara HAB.

Fakhri juga menekankan agar panitia bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan HAB ini agar melakukan persiapan sebaik mungkin, mengingat HAB yang dilaksanakan setiap tanggal 3 Januari ini merupakan moment yang sangat bersejarah bagi Kementerian Agama Republik Indonesia.

Diharapakan nantinya seluruh panita penyelenggara kegiatan ini harus bekerja sama dengan baik dan saling berkoordinasi satu sama lain. Saya juga mengapresiasi seluruh panita yang telah mensukseskan kegiatan yang telah dilaksanakan, “mulai dari perlombaan hingga gerak jalan santai kerukunan,” tutupnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top