Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd memimpin doa pada acara Hari Jadi KotaTanjungbalai yang Ke-397 Tahun yang diadakan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah Kota Tanjungbalai, Rabu 27 Desember 2017 yang dihadiri FKPD dan SKPD serta antusias mayarakat Tanjungbalai yang berhadir.

Plt. Kemenag Tanjungbalai Pimpin Doa Hari Jadi Kota Tanjungbalai

Plt. Kemenag Tanjungbalai dalam doa nya menyampaikan bahwa dalam rangka menjaga integritas bangsa khususnya Kota Tanjungbalai yang diamantkan pada kami agar kami dapat menjaga dengan sebaik-baiknya.

Berilah kami para pemimpin, para anggota dewan dan masyarakat Kota Tanjungbalai agar diberikan keteguhan iman, ketabahan hati, kejujuran nurani serta kekuatan lahir dan batin agar semangat Hari Ulang Tahun Kota Tanjungbalai yang ke 397 menjadi motivasi kami memajukan Kota ini.

Diakhir doanya beliau mengatakan perjuangan dan dan perjalanan untuk membangun Kota Tanjungbalai belum selesai, oleh sebab itu hindarkanlah kami dari fitnah dab marabahaya, jauhkan perpecahan dan permusuhan diantara kami, jadikanlah diantara kami saling kasih mengasihi, saling tolong menolong dan hormat menghormati serta jadikanlah Hari Jadi KotaTanjungbalai yang Ke-397 Tahun sebagai momentum untuk membangun dan memajukan masyarakat Kota Tanjungbalai yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran sehingga terwujudlah kota yang Baldatul Thoyyibatun Warobbun Ghofur.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top