Dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI yang Ke-72, Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar tahlilan atau pembacaan surat Yasien, Selasa 02 Januari 2018 tepatnya malam sebelum HAB yang diadakan di Musholla Nurul Ihsan Kemenag Tanjungbalai. Kegiatan ini menghadirkan seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai.

Malam Sebelum HAB, Kemenag Tanjungbalai Gelar Tahlil Bersama

Bertindak sebagai Syeikh Tahlil, H. Syahron Sirait, S.Pd.I selaku Ketua MUI Kota Tanjungbalai, pembaca Takhtim, Drs. Arbai Sinaga, pembaca Tahlil, Miswardi, S. Ag dan pembaca doa Ketua POKJALUH, H. Asyura, S. Ag.

Drs. H. Fakhri, M. Pd selaku Plt. Kakankemenag Kota Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan malam tahlilan ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT dengan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan mengagungkan namaNya seraya mengharapkan ridho dan inayahNya agar pelaksaan HAB besok berjalan lancar dan sukses.

Beliau juga mengatakan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan HAB tahun ini dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan pada hari-hari sebelumnya.

H. Fakhri berharap mari kita besarkan Kementerian Agama ini dengan memperbaiki diri kita sendiri terlebih dahulu, kalau kita yang tidak membesarkan Kemenag ini, siapa lagi, ugkap beliau.

Mari kita saling mempererat silaturahmi ini sesama ASN Kemenag Tanjungbalai serta meningkatkan kinerja untuk ini dan tahun yang akan datang.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top