Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd memimpin doa pada acara Hari Lahir Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) yang ke-37 Provinsi Sumatera Utara yang di gelar di Kota Tanjungbalai bertempat di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai, Kamis 18 Januari 2018.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Doa Harlah BKMT Ke-37

Plt. Kakankemenag Kota Tanjungbalai dalam doanya menyampaikan bahwa Harlah BKMT yang ke-37 ini  sebagai momentum meneguhkan semangat persatuan dan kesatuan para Kader BKMT Sumatera Utara dalam berjuang dan berkarya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungbalai dan meningkatkan peran kaum ibu dalam membangun generasi muda yang bermoral, berwawasan dan berakhlakul karimah.

Diakhir doanya Fakhri meminta kepada Allah SWT agar ibu-ibu pengurus BKMT agar menjadi Kader Majelis Ta’lim yang inovatif, profesional dan intelektual dalam menghadapi tantangan dimasa yang akan datang.

Disamping itu juga beliau mengapreasi acara ini karena acara ini berjalan dengan lancar dan sukses serta rasa syukur kepada Allah SWT bahwa BKMT sudah berumur 37 tahun dan masih berjalan sampai sekarang. “Semoga BKMT terus berjalan dan terus berjalan,” ungkapnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top