Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai melaksanakan program baru tahun 2018, yaitu Pengajian dan Bintal (Pembinaan Mental) bagi ASN Kemenag Tanjungbalai yang diadakan setiap hari Jumat usai senam kebugaran jasmani di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Jumat 12 Januari 2018.

Kemenag Tanjungbalai Operasikan Program Baru Tahun 2018

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd dalam dalam arahannya sekaligus membuka acara mengatakan program kegiatan pengajian dan bintal ini sebagai suatu program baru dan gagasan baru Kemenag Tanjungbalai untuk mengingat kembali pemahaman-pemahaman ataupun ilmu-ilmu yang mungkin sudah terlewatkan ataupun terlupakan.

Fakhri juga mengatakan program yang baru ini nantinya untuk menyongsong Kementerian Agama Kota Tanjungbalai memasuki Zona Integritas. Maka dari itu mari kita ikuti kegiatan ini sampai selesai untuk menambah wawasan, pengetahuan, mengantisipasi tantangan serta mendapat ilmu yang berkah dan juga bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

Beliau berharap pengajian dan bintal ini akan terus berjalan setiap jumatnya, “jangan hanya ramai pada jumat ini akan tetapi terus ramai pada jumat yang akan datang,” tegasnya.

Kegiatan pengajian dan bintal di ikuti oleh Kepala Seksi, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh Agama Islam serta staf  PNS dan Non PNS. Yang menjadi penceramah pada pengajian ini Ustadz Syahlan Sitorus, BA.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top