Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Fakhri memimpin doa pada acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Provinsi Sumatera Utara yang adakan di Kota Tanjungbalai bertempat di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah Kota Tanjungbalai, Sabtu 23 Desember 2017.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Doa Pada Acara HKSN

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan, mewakili dari Menteri Sosial RI, anggota DPR RI, unsur FKPD dan SKPD serta antusias mayarakat Tanjungbalai yang berhadir.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai dalam doa nya menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ini dapat menjadi perekat keberagaman serta menggugah perasaan dan empati terhadap orang lain secara bersama-sama melalui aksi nyata demi kebaikan semua, sehingga menjadi suatu kekuatan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan nasional.

Dengan mengusung tema “Kesetiakawanan Sosial Nasional Perekat Keberagaman” mari kita wujudkan Kota Tanjungbalai sebagai Kota yang suka menolong sesama, tidak membeda-bedakan satu sama yang lain, menciptakan suasana aman dan kondusif  serta tidak terpecahbelah oleh masalah apapun.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top