Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot didampingi Pejabat Kemenag Tanjungbalai membuka secara resmi rekrutmen seleksi calon petugas Haji Tahun 1438 H/2017 M, TPHI, TPIHI dan Non Kloter di Aula Kemenag Tanjungbalai. Jumat 28 April 2017.

Aku Beribadah Untuk Bertugas Bukan Bertugas Untuk Beribadah

Plt dalam arahannya mengatakan rekrutmen ini dilakukan dalam upaya untuk memperoleh petugas yang memiliki pengetahuan, kemampuan dan keterampilan yang memadai dengan cara Tes Kompetensi dan Tes Wawancara untuk tercapainya petugas yang dapat melaksanakan tugas dengan baik. Jadi andaikan nantinya terpilih sebagai petugas haji tolong ingat motto petugas haji “ AKU BERIBADAH UNTUK BERTUGAS BUKAN BERTUGAS UNTUK BERIBADAH”. Tegasnya. 

Ahmad Lokot berharap marilah kita laksanakan rekrutmen petugas haji ini sesuai dengan aturan juknis yang ada, jangan ada interpensi didalamnya karena ini tugas yang mulia. Marilah kita wujudkan penyelenggaran ibadah haji yang aman, tertib dan lancar dengan menjunjung tinggi semangat keadilan, transpransi dan akuntabilitas publik. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top