Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot mengiringi pelepasan 50 siswa/i kelas XII IPS Madrasah Aliyah Al Washliyah Gading Kota Tanjungbalai. Sabtu 15 April 2017.

Jadilah Siswa-Siswi Yang Pintar dan Bermoral

Acara diawali dengan pengkhataman Al Qur’an bagi siswa/i yang mengakhiri masa pembelajaran Tahun Pelajaran 2016-2017. Turut hadir Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Tanjungbalai, Yulina Rahman.

Ahmad Lokot dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pengelolaan Madrasah Al Washliyah ini, karena telah banyak memberikan kontribusi dan membawa nama harum bagi Pemerintah Kota Tanjungbalai dan Kementerian Agama baik ditingkat Kota maupun ketingkat Nasional. Plt berharap dengan dilepasnya siswa/i ini mampu menjadi pelajar yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia, sehat, berilmu pengetahuan dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab sebagaimana yang dipesankan didalam UU Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.

Terkhusus kepada siswa/i Ahmad Lokot berpesan lanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih lagi, ingat jasa orangtua, jasa guru dan jadilah orang yang pintar dan memelihara moral. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top