Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot menerima kunjungan Ketua FKUB Kota Lhoksemawe Ramli Amin dan Kakankemenag Kota Lhoksemawe Salman Arifin beserta rombongan yang bertujuan untuk bersilaturahmi dan berbagi informasi yang diadakan di Aula Kemenag Tanjungbalai. Senin 10 April 2017.

Kemenag Tanjungbalai Terima Kunjungan FKUB dan Kemenag Kota Lhoksemawe

Kehadiran mereka disambut oleh Ketua FKUB Tanjungbalai, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyuluh Agama Islam, Kristen juga Khatolik.

Ketua FKUB Tanjungbalai Haidir pada sambutanya mengatakan bahwa pasca kejadian tanggal 30 Juli 2016, kini Kota Tanjungbalai dalam keadaan kondusif.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan mengatakan bahwa hubungan antar FKUB, Kemenag dan Pemko Tanjungbalai terjalin baik. Turut hadir dalam pertemuan ini Walikota Tanjungbalai diwakili oleh Plt. Kakankesbangpol yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemko, Kemenag dan FKUB dalam koordinasinya berlangsung baik dan cepat dalam menangani masalah, kiranya dalam hal ini dapat dipelihara dengan baik.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top