Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot secara resmi membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNBK) pada Madrasah Aliyah Negeri Kota Tanjungbalai. Senin 10 April 2017.

Plt Kakankemenag Tanjungbalai Resmi Buka Pelaksanaan UNBK

Dalam arahan dan bimbingannya Plt menyampaikan bahwa Ujian Nasional ini dilaksanakan dengan sistem UNBK sesuai amanat Surat Edaran Mendikbut RI Nomor : 1 Tahun 2017 yang dilaksanakan empat hari, Senin s/d Kamis dengan empat Mapel yaitu Bahasa Indonesai, Matematika, Bahasa Inggris dan Mapel pilihan sesuai jurusan. Namun oleh karena keterbatasan sarana dan prasarana yang kita miliki ujian nasional ini dilaksanakan dengan sistem UNKP.

“Hal ini bukanlah berarti mengurangi makna dari ujian nasional tersebut, namun suatu pembelajaran agar kita segera berinovasi dengan kemajuan teknologi yang ada sehingga kualitas lulusan siswa/i kita benar-benar seirama dengan kemajuan yang sedang bergulir.” Tambahnya.

Ahmad Lokot  mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terkait dalam pelaksanaan ujian nasional ini dengan harapan tetap menjaga, memelihara serta mematuhi aturan teknis yang ada sehingga ujian ini berlangsung baik dan aman. Beliau juga mendoakan semoga siswa/i yang mengikuti ujian dapat lulus 100%. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top