Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Fakhri membuka secara resmi kegiatan Ajang Kompetisi Seni & Olahraga Madrasah (AKSIOMA)  jenjang Madrasah Ibtidaiyah Tahun 2017 Kota Tanjungbalai, Rabu 12 April 2017 di Aula Kemenag Kota Tanjungbalai.

Plt Kakankemenag Tanjungbalai Buka AKSIOMA Jenjang MI

Hamdan Margolang selaku sekretaris panitia penyelenggara melaporkan berdasarkan SK Dirjend Pendis No. 63 Tahun 2017 tentang petunjuk teknis AKSIOMA tahun 2017, bahwa untuk jenjang MI hanya mengkompetisikan dua cabang seni yaitu MTQ dan pidato Bahasa Indonesia.Selanjutnya dilaporkan bahwa kegiatan AKSIOMA jenjang MI akan diikuti 46 siswa. Kompetisi cabang MTQ berjumlah 25 peserta dan cabang pidato Bahasa Indonesai berjumlah 21 peserta dari 25 MI se Kota Tanjungbalai. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari Rabu s/d Kamis.

Ahmad Lokot dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada semua pihak, baik itu panitia penyelenggara, official, dewan juri dan siswa/i yang telah turut andil dalam mensukseskan kegiatan ini. 

Beliau berharap semoga kegiatan mendapatkan berkah dari Allah SWT serta dapat memotivasi kita dalam upaya peningkatan mutu dan daya saing pendidikan madrasah serta dapat melahirkan qari dan qariah yang baik serta orator yang berbakat yang dapat membawa nama harum Kemenag Kota Tanjungbalai nantinya ketingkat Provinsi dan jika mungkin sampai tingkat nasional. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top