Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot didampingi Kasubbag TU, Amran dan Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap membuka secara resmi acara penilaian Keluarga Sakinah Teladan Tahun 2017 Kota Tanjungbalai di Aula Kemenag Tanjungbalai. Rabu 05 April 2017.

Plt Kakankemenag Tanjungbalai Buka Penilaian Keluarga Sakinah Teladan

Ahmad Lokot dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan tradisi Kementerian Agama akan tetapi kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi keluarga pasangan muda untuk mencontoh pasangan nikah yang sudah 30 tahun membina rumah tangga ditengah-tengah tantangan yang tidak sederhanya namun mereka dapat dikategorikan sebagai keluarga yang sakinah.

Selanjutnya perlu kita sadari bahwa keluarga sakinah adalah keluarga dambaan semua umat, merupakan pilar kemajuan bangsa karena dari keluarga akan melahirkan generasi bangsa. Oleh karena itu keluarga sakinah ini dapat memberikan kontribusi bagi lingkungan sekitar.” Tambahnya. 

Ungkapan terakhir Plt memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya andaikan pada kesempatan ini pasangan keluarga belum berkesempatan untuk dijadikan duta ke pemilihan tingkat provinsi itu hanya proses administrasi saja akan tetapi yang utama pasangan keluarga sakinah ini berhasil memberikan yang terbaik untuk Kementerian Agama.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top