Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar rapat koordinasi di jajaran Bimas Islam  Triwulan II yang di gelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Senin 01 Oktober 2018. Rapat di hadiri seluruh Kepala KUA Kecamatan, Staf KUA PNS dan Operator.

Kemenag Tanjungbalai Gelar Rakor Jajaran Bimas Islam

Rapat di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang diwakili oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I didampingi Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I. 

Dalam arahan dan bimbingan Kasubbag TU mengatakan rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil kerja setiap 3 bulan di jajaran Bimas Islam dan mengambil solusi setiap masalah yang ada serta menyelesaikannya.

Ia juga menekankan kepada seluruh operator KUA agar bekerja semaksimal mungkin dan menengakkan disiplin serta mengikuti segala aturan yang ada.

Kasi Bimas Islam juga mengatakan bahwa ada 3 point yang harus di bahas dalam rapat ini antara lain, usulan RAB BOP KUA Kecamatan TA. 2019, mengevaluasi kinerja Kepala KUA dan jajarannya serta persiapan pelaksanaan kegiatan Bimbingan Perkawinan (BIMWIN).

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top