Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I bersama Ketua DWP Kemenag Tanjungbalai, Hj. Chairani Fithri Lubis, Kasi Pendidikan Madrasah, Abd. Syadat Saragih, SH dan Kasi PAKIS, Mulyadi, S.Pd.I menyambut kedatangan Kakanwil Kemenag DKI Jakarta, H. Saiful Mujab, MA beserta rombongan pukul 11.00 WIB di Bandara Kualanamu Internasional Airport Deli Serdang, Jumat 5 Oktober 2018.

Kedatangan Kakanwil Kemenag DKI Jakarta Disambut Dengan Nuansa Melayu

Penyambutan Kakanwil Kemenag DKI  hanya dengan pengalungan syal yang di kalungkan langsung oleh Kakankemenag Tanjungbalai kepada Kakanwil Kemenag DKI yang di bawa oleh Jaka dan Dara dengan baki mengenakan pakaian adat khas melayu dengan warna kuning.

Kedatangan Kakanwil Kemenag DKI beserta rombongan dalam rangka menghadiri pergelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Ke XXVII Tahun 2018 yang di gelar di Medan dan Deli Serdang Sumatera Utara.

Pergelaran MTQ Nasional ini nantinya akan di buka langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada hari minggu pukul 19.30 WIB di arena utama MTQ di jalan Williem Iskandar Medan tepatnya di gedung olahraga.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top