Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) yang Ke-52 Tahun 2020 tingkat Kota Tanjungbalai secara resmi dibuka oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, SH, MH yang ditandai dengan membunyikan sirine dan pemukulan alat musik perkusi, Senin (09/03).

Kakankemenag Hadiri Acara Pembukaan MTQN Ke-52 Tingkat Kota Tanjungbalai

Acara malam pembukaan MTQN tingkat Kota Tanjungbalai diselenggarakan di Alun-alun Kota Tanjungbalai yang beralamatkan di jalan Pahlawan Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Rangkaian acara ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 09 s/d 12 Maret 2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA bersama Kasubbag TU dan Kepala Seksi hadir pada acara malam pembukaan. Hadir pula segenap pimpinan Forkopimda, Kepala OPD, perwakilan ASN, para peserta MTQ, organisasi kepemudaan, KNPI, TNI/Polri, Instansi Vertikal dan masyarakat Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai dalam bimbingannya mengatakan MTQN Ke-52 Tahun 2020 tingkat Kota Tanjungbalai selama 4 hari ini semoga berjalan dengan lancar dan sukses serta menghasilkan qori qoriah yang handal, cikal bakal mewakili Kota Tanjungbalai dalam ajang mengikuti MTQ ke tingkat Provinsi dan Nasional serta tidak menutup kemungkinan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Syahrial juga mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memeriahkan acara MTQN ini, baik yang mengikuti pawai ta’ruf siang tadi maupun yang datang pada malam pembukaan.

Syahrial berharap kepada peserta dapat tampil dengan maksimal dihadapan dewan hakim. Dan kepada dewan hakim diharapkan dapat bersikap netral, sehingga siapa yang terbaik maka itulah yang dijadikan juara. “Kita harapkan hasil MTQ tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya”, pungkasnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top