Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I beserta Kasi Haji & Umroh, Ahmad Zais, S. Ag, Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S. Pd. I, Kepala KUA Kecamatan dan beberapa ASN Kemenag Tanjungbalai menjenguk salah satu Staf KUA Kecamatan Teluk Nibung, Saadah di RSU Bunda Mulia Kisaran, Senin 12 Maret 2018.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Jenguk Salah Satu ASN Yang Sakit

Menurut keterangan pihak keluarga, Sofyan selaku saudara kandung Saadah mengatakan, bahwa beliau menderita penyakit Miom. Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas.

Sofyan juga mengatakan bahwa adik kami ini hanya sakit perut ringan dan tidak ada gejala miom sama sekali. “Namun sakit itu terus menenrus ia rasakan sampai akhirnya kami membawanya ke RSU Bunda Mulia Kisaran agar ditangani dengan cepat dan tidak terjadi hal-hal diluar dugaan”, ungkapnya.

Plt. Kemenag Tanjungbalai memberikan semangat kepada Saadah untuk melawan penyakit yang dideritanya. Fakhri juga mengatakan kami segenap keluarga besar Kemenag Tanjungbalai mendoakan agar cepat sehat dan dapat kembali bekerja seperti biasa.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top