Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H.Fakhri, M. Pd turun langsung memantau berlangsungya simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di tiga madrasah, diantaranya MTsN, MAN serta MAS Daar-Alfalah, Selasa 06 Maret 2018.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Pantau Langsung Simulasi UAMBN-BK

Pantauan ini merupakan rangkaian monitoring Kepala Kantor dalam rangka melihat kesiapan Madrasah dan peserta didik terhadap mengkikuti UAMBN-BK tahun 2018. Plt. Kakankemenag melihat dan mengecek langsung persiapan sarana dan prasarana penunjang di Laboratorium Komputer serta beberapa ruangan yang digunakan untuk simulasi dan UAMBN-BK.

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai mengingatkan kepada Kepala Madrasah yang madrasahnya mengikuti UAMBN-BK untuk terus membimbing para siswa-siswi menghadapi ujian UAMBN-BK mendatang. Karena ini pertama kali bagi kita, kita harus mengarahkan para peserta didik untuk menjalankan aplikasi UAMBN-BK serta mengajarkan teknik pengisian jawaban agar semua jawaban terisi dengan baik dan benar sebelum waktu ujian berkahir.

Dari pantauan Inhum Kemenag Tanjungbalai, semua unit laptop berjalan dengan baik dan lancar saat menjalankan simulasi UAMBN-BK, tidak ada yang gangguan saat proses simulasi berlangsung.

Kunjungan Plt. Kakankemenag ini didampingi langsung oleh Pengawas Tk. Madrasah, Yulina Rahman, M. Pd. I.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top