Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri Amal Bahagia Ke-31 Tahun Buku 2017 yang digelar di Aula Kantor MUI Kota Tanjungbalai, Minggu 25 Maret 2018.

Kemenag Tanjungbalai Gelar RAT KPN ABDA Ke- 31 Tahun Buku 2017

Abdul Rahim, S. Pd dalam laporan pengurus koperasi mengatakan bahwa kami dari pengurus menyadari bahwa apa yang telah pengurus kerjakan selama setahun buku 2017 ini belum bisa memberikan hasil yang maksimal bagi anggota, masih banyak yang harus dibenahi dari kekurangan KPN ABDA.

“Untuk itu diharapkan dari Bapak/Ibu para anggota memberikan saran dan pendapat yang baik yang sifatnya membangun dan mensukseskan KPN ABDA ini,” ujarnya. 

Plt. Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M. Pd. I pada sambutannya sekaligus membuka RAT menyampikan bahwa koperasi ini akan terus bergulir dan diupayakan akan terus maju dan ditargetkan menjadi koperasi yang terbaik di Kota Tanjungbalai.

Fakhri berharap kepada seluruh pengurus KPN ABDA harus meningkatkan kinerja agar koperasi ini berjalan sukses. Mendorong pengelolaan koperasi mencapai tujuannya secara efektif dan efisien yaitu meningkatkan pemberdayaan ekonomi anggota.

“Dengan suksesnya koperasi ini maka kita juga sukses, karena koperasi ini dari kita untuk kita. Mari kita jaga, kita bina, kita pertahankan dalam upaya majukan koperasi untuk masa akan datang,” tambahnya.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Kantor Dinas Koperasi dan UKM Tanjungbalai, Kepala Dekopin Tanjungbalai, pengurus KPN ABDA serta para anggota yang berhadir.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top