Rapat penyusunan rencana kerja program Tahun 2017 dijajaran Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Ahmad Lokot Jumat 27 Januari 2017 yang digelar di Aula Kemenag Tanjungbalai. Rapat kerja diikuti oleh Ka. KUA Kecamatan se Kota Tanjungbalai dan staf.

Plt Kakankemenag Tanjungbalai Buka Rapat Rencana Kerja Tahun 2017

Hamdan Harahap selaku Kepala Seksi Bimas Islam dalam laporannya menyampaikan bahwa pada tahun 2016 apa yang telah diprogram dapat dikatakan tercapai namun jumlah pencatatan nikah terjadi penurunan sebanyak 30% dari tahun 2015.

Dalam bimbingan dan arahannya Ahmad Lokot menyampaikan bahwa penyususnan rencana kerja program ini merupakan upaya menetapkan langkah kedepan guna ketepatan tercapainya apa yang direncanakan sekaligus merupakan rujukan pengawasan dan pengendalian. Oleh karenya diharapkan agar apa yang di program memang benar-benar mampu dilaksanakan jangan indah kata dari rupa.
Disamping itu beliau juga menekankan agar PP No 48 Tahun 2014 tentang biaya pencatatan nikah benar-benar dipedomani dan dilaksanakan dan jika perlu lakukan sosialisasinya kepada masyarakat dengan memanfaatkan tenaga Penyuluh Agama Islam baik PNS maupun Non PNS.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top