Acara tepung tawar dan saling bermaafan dilakukan terhadap Dra.Hj.Nurul Asyiah salah seorang dari tiga Pengawas Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang akan memasuki masa purna bhakti TMT 01 Februari 2017. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat 27 Januari 2017 di Musholla Nurul Ihsan Kemenag Kota Tanjungbalai.

Balai Tepung Tawar Menghantar Masa Purna Bhakti Salah Satu Pengawas PAI Kemenag Tanjungbalai

Acara dihadiri oleh seluruh Pejabat Kemenag Tanjungbalai, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kec, perwakilan dari MGMP PAI SMA/SMK, KKG Guru PAI Tk. Dasar, Penyuluh Agama Islam dan seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai.

Plt. Kemenag Tanjungbalai Ahmad Lokot dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj. Nurul Asyiah atas pengabdiannya di Kementerian Agama Kota Tanjungbalai selama 36 tahun 11 bulan baik sebagai guru maupun sebagai pengawas PAI. 

Dan sebagai mewakili hadirin mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi selama dalam pergaulan melaksanakan tugas. Ia juga berdoa semoga Hj.Nurul tetap sehat dan tetap dalam lindungan Allah SWT. Walaupun sudah memasuki masa purna bhakti hubungan silaturrahmi tetap terpelihara dan terjalin serta diharapkan juga sumbang saran dan partisipasinya demi kemajuan Kemnterian Agama Kota Tanjungbalai kedepan. Tambahnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top