Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Ahmad Lokot, S.Pd.I bersama Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan Provinsi Sumatera Utara, Drs.H. Khoirul Amani, MA membuka secara resmi kegiatan Diklat Ditempat Kerja (DDTK) Teknis Substantif Pendidikan PTK bagi guru PAI Madrasah yang dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari s/d 20 Januari 2017 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Senin (16/01).

Kemenag Kota Tanjungbalai Laksanakan Diklat DDTK

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kepala BDK Medan serta rombongan dan juga berterima kasih karena telah memilih Kemenag Tanjungbalai menjadi tempat yang pertama dalam project diklat di tahun 2017. Ia juga berharap kepada para peserta diklat agar mengikuti diklat dengan sebaik-baiknya serta mematuhi tata tertib yang ditetapkan penitia pelaksana dan juga diharapkan dapat menularkan ilmu yang diperoleh kepada pegawai dan guru yang pada kesempatan ini belum berkesempatan menjadi peserta.

Kepala BDK Medan dalam arahannya menyebutkan  bahwa salah satu alternatif kenapa Kemenag Tanjungbalai dipilih sebagai lokasi pertama karena keaktifan SIMDIKLAT, sehingga memudahkan untuk akses berikutnya. Juga beliau berharap kepada seluruh peserta harus mengikuti diklat dengan sungguh-sungguh agar Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama menonjolkan suatu yang berbeda dalam ilmu pendidikan khususnya  bagi guru PAI.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top